Erabaru.net. Peserta judo yang imut ini tidak tahu arti permusuhan, mereka saling memberikan rasa hormat. Bahkan, mereka saling berpelukan erat setelah pertandingan berakhir.

Mengantar anak-anak Anda ke acara olahraga dapat membawa banyak manfaat, seperti bersosialisasi serta psikologi. Yang jelas adalah aktivitas fisik yang menyehatkan.


Olahraga dapat membantu mereka membangun harga diri, rasa hormat, persahabatan, dan kesabaran. Seperti yang ditunjukkan dalam olahraga seni bela diri, sekelompok anak muda di Madrid telah belajar dengan sangat baik. Meskipun ini adalah olahraga yang keras, tapi ia adalah kompetisi yang tidak mempraktikkan permusuhan.

Video itu direkam pada 23 Maret 2014 oleh seorang ayah bernama Pedro José Moreno. Menonton pertandingan anaknya, Leyre, 3 tahun, menghadiri pertandingan judo pertamanya.

Kedua peserta berada di tengah-tengah arena, saling memberi tanda hormat sebelum memulai pertarungan. Mereka saling merangkul untuk mencoba menjatuhkan lawannya, sehingga keduanya jatuh.

Meskipun melihat lawan dalam kemenangan, dia tidak menunjukkan bangga diri. Bahkan memberi tanda hormat dan saling berpelukan.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO

Video Popular