Erabaru.net. Tidak ada keajaiban yang lebih menakjubkan selain melihat dan menyambut kelahiran bayi yang lucu, lebih-lebih kelahiran bayi kembar. Perasaan yang luar biasa apabila dapat melahirkan anak kembar. Tapi perasaan itu lebih mengesankan ketika melihat anak kembar masih berpelukan meskipun mereka sudah dilahirkan ke dunia. Sangat lucu!

(Foto: Youtube)

Ada yang mengatakan bahwa ikatan anak kembar tidak sama dengan ikatan saudara kandung biasa. Jika Anda skeptis terhadap pernyataan ini, rekaman video anak kembar ini dapat berubah pikiran Anda.

Pasangan bayi kembar yang imut ini masih berpelukan ketika mereka dimandikan segera setelah mereka dilahirkan.

(Foto: Youtube)

Beberapa menit setelah bayi kembar ini lahir di salah satu rumah sakit di Perancis, perawat Sonia Rochelle telah mengambil kamera untuk merekam pemandangan langka, menunjukkan teknik mandi terbaru untuk bayi yang baru lahir yang disebut ‘baby spa’.

Secara kebetulan dua bayi kembar yang lucu telah menunjukkan aksi berpelukan seperti mereka masih berada di rahim ibu. Dengan lembut bayi kembar ini saling berpegangan dengan erat ketika dimandikan.

(Foto: Youtube)

Si kembar ini masih belum menyadari mereka telah dilahirkan ke dunia. Ini adalah satu keajaiban dan luar biasa bahwa ikatan kembar begitu erat sehingga satu ikatan tidak mudah dipisahkan.

Tonton video kembar lucu ini masih dirangkul ketika sedang dimandikan bahkan setelah lahir ke dunia.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular