Erabaru.net. Peru adalah salah satu tempat yang penuh dengan kejutan, selain tempat sejarah dari masa peradaban kuno, Anda juga bisa menikmati sensasi menginap di hotel yang belum pernah ada sebelumnya!

“Skylodge Adventure Suites” adalah hotel misterius yang kembali viral di internet baru-baru ini, hotel ini diklaim sebagai hotel “paling pinggir” di dunia.

Dikatakan ekstrim, pasalnya hotel ini menggantung di atas tebing terjal setinggi 122 meter dan merupakan hotel kapsul yang sesungguhnya di angkasa.

Meski kecil, tapi lengkap, tempat tidur, dapur, makanan, kamar mandi, dan wine.

Memandang dari jendela, tampak pemandangan unik berupa lansekap kuno kerajaan Inca yang megah.

Hotel yang terletak di negara Peru ini memberikan layanan hotel dengan kamar-kamar yang menggantung jauh di atas permukaan tanah.

Tepatnya di sisi gunung yang letaknya sangat menakutkan karena selain tinggi, gunung tersebut terlihat sangat curam dan banyak turis yang suka dengan tantangan tidur atau sekedar beristirahat di tempat yang menyeramkan ini.

Pengunjung yang ingin beristirahat harus menggunakan tali panjat tebing atau memanjat menggunakan bantuan tangga-tangga besi yang sudah disiapkan agar dapat mencapai kamar kapsul mewah tembus pandang itu.

Bagaimana teman-teman, berani menantang hotel yang menggantung di angkasa ini? (jhn/rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular