Eabaru.net. Tak lama setelah Rosie pindah ke rumah barunya, ia mulai memperhatikan ada banyak bunga yang ditinggalkan di depan rumahnya. Sepertinya Rosie memiliki penggemar rahasia karena di teras rumahnya selalu dipenuhi dengan bunga-bunga indah. Tapi setelah penyelidikan lebih lanjut, penggemar rahasi itu bukanlah seperti yang dia pikirkan …

Awalnya, Rosie mengira itu adalah angin yang meniup bunga-bunga di teras rumahnya. Namun, semuanya terungkap setelah salah satu temannya melihat pelakunya yang melakukan tindakan itu. Suatu hari, Rosie sedang memasak makan malam ketika melihat pelakunya melompat ke teras rumahnya dengan bunga di mulutnya.

Ternyata penggemar rahasianya adalah kucing tetangga, Willow. Kucing imut itu telah membawa hadiah bunga sebagai hadiah kasih sayang dan penghargaan untuk kebaikan Rosie. Rosie telah merekam perilaku Willow yang imut itu.

Rosie pertama kali bertemu dengan Willow tidak lama setelah dia pindah ke rumah barunya dan menemukan Willow tidur di sana seperti tempat itu miliknya sendiri. Setiap kali mereka menutup pintu kaca, Willow akan ‘mengeong’ di jendela tanpa henti sehingga mereka membiarkannya masuk.

Tampaknya Willow juga melakukan hal ini kepada tetangga lainnya, karena beberapa penyewa menempatkan kotak kardus baginya untuk tidur dan meninggalkan makanan kucing di sekitar rumah mereka. Willow suka perhatian dari tetangganya.

“Willow diberi makan oleh semua orang karena itu tidak menolak untuk diberi makan.”

Willow mengunjungi Rosie hampir setiap hari sejak dia pindah dan dia akan berjalan terus masuk ke rumah Rosie sperti rumah itu adalah tempat tinggalnya. Tapi Rosie tidak peduli karena dia suka Willow (dan sepertinya Willow juga suka Rosie). Teras rumah tampak seperti suasana romantis yang dipenuhi kelopak bunga.

“Willow jelas mencintai kami ketika dia mengambil bunga dari pemiliknya dan meninggalkannya di beranda kami. Setidaknya ada sepuluh bunga sebelum kami menyadari bahwa itu adalah perbuatannya. “

Sekarang, rumah Rosie adalah rumah kedua bagi Willow dan sofa rumah Rosie smenjadi tempat favoritnya.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular