Erabaru.net. Kita tahu dengan spesies burung, sebagian besar burung memiliki sayap, cakar tajam, dan paruh yang kokoh. Indah sekali rasanya menyaksikan kawanan burung terbang tinggi di udara, kita tahu mereka adalah penerbang yang lincah dan iri rasanya melihat mereka bisa bebas terbang di udara!

Namun, tahukah Anda, mereka tidak hanya hebat di angkasa, tapi juga sangat trampil dalam memburu mangsanya?

Untungnya, ada fotografer yang berhasil menangkap momen yang langka ketika si burung mencaplok mangsanya. Anda bisa saksikan betapa cepat, tangkas dan akuratnya mereka memburu mangsa yang diincarnya!

Mata spesies burung itu sangat tajam, mereka sudah bisa mengamati bayangan mangsanya sejak dari jauh, dan mereka akan melesat dari angkasa dan menukik tajam ke permukaan untuk mencaplok mangsanya.

Dalam proses perburuan itu, masing-masing burung memiliki cara yang berbeda dalam mencaplok mangsanya, ada burung yang menggunakan cakarnya untuk menangkap mangsa dan dibawa ke angkasa, sementara ada juga yang secara langsung membawa mangsanya dengan paruhnya yang kokoh.

Dalam video ini Anda bisa saksikan bagaimana burung itu menangkap ikan yang akan menjadi menu makan siangnya.

Dalam tayangan video ini, Anda bisa saksikan gerakan lambat yang memperlihatkan detik-detik si burung mungil mencaplok mangsanya. Dan pemadangan itu menjadi lebih indah karena bulu-bulu yang cerah dari burung mungil itu. (jhn/rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular