Erabaru.net. Olahraga halang rintang semakin populer dari tahun ke tahun. Ini adalah langkah besar untuk meningkatkan kesenangan berolahraga, tetapi kadang-kadang juga bisa sangat sulit.

Misalnya, video ini menunjukkan kesulitan dan kegigihan dari satu peserta ini untuk melewati dua rintangan sekaligus. Selain itu, landasan yang dilaluinya terbuat dari bahan elastis tipis dan licin.

Pria ini baik-baik saja, tapi dia mencobanya sebisa mungkin untuk menyeberangi jembatan elastis yang cukup sulit itu. Ini sangat menginspirasi. Seperti pepatah lama: jika Anda jatuh 7 kali, bangunlah untuk yang ke-8 kalinya!

Setelah ‘bertarung’ dengan monster raksasa beberapa kali, pria ini akhirnya bisa lolos dengan penuh gaya. Kameramen yang menangkap momen ini adalah teman baiknya, dia juga turut memberi dorongan, tetapi pada saat yang sama terus tertawa melihat temannya diserang bertubi-tubi.

Dia beruntung tidak ada yang menggantikan untuk mencoba menyeberangi jembatan ini! Kami yakin dia mungkin tidak akan tertawa lagi jika itu terjadi.

Lucu sekali! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular