Erabaru.net. Dalam sejumlah besar cerita yang aneh, awal dari kebanyakan cerita terkait adalah orang-orang yang tiba-tiba saja melihat sesuatu yang ganjil ketika sedang berjalan di tengah malam, kemudian ketika mendekat karena rasa ingin tahu, lalu…

Sebenarnya, sebagian besar cerita yang ganjil itu tidak perlu dianggap serius, jika Anda menemui hal-hal yang aneh di jalanan pada tengah malam, bisa jadi Anda hanya menakut-nakuti diri sendiri.

Terkadang, ketika Anda mengamati lebih dekat sesuatu yang mengejutkan, Anda akan menemukan sesuatu yang terkuak di depan matamu.

Dalam video di bawah ini, seorang netizen yang memosting video terkait melihat seorang gadis berpakaian putih sedang melakukan sesuatu yang aneh di jalanan pada tengah malam.

Setelah cukup lama mengamati tindak-tanduk gadis itu, dia baru tahu kalau gadis itu sedang melakukan doa sambil sujud tiga langkah. Perilaku seperti itu biasanya dilakukan oleh jemaat yang tulus dan percaya untuk menghapus dosa atau memanjatkan do’a pemberkatan.

Meski dalam videonya tidak menjelaskan apa tujuan gadis itu, tapi dia tampak sangat tulus, dan sanggup melakukan sesuatu yang orang biasa tidak bisa lakukan. Semoga apa yang dipanjatkannya itu terwujud sesuai dengan keinginannya. (rpg)

Video rekomendasi:

Share

Video Popular