Erabaru.net. Setiap hari kita dikejutkan dengan berbagai kejadian tak terduga. Seperti seorang teknisi dari bagian iklan Alaska, Drew Hamilton, dia telah dikunjungi oleh ‘pengunjung’ yang tidak diundang saat menikmati pemandangan yang indah di tepi sungai.

Rupa-rupanya Drew didekati oleh seekor beruang coklat yang sangat besar.


Beruang itu adalah diantara ribuan beruang coklat yang berkumpul di sungai antara Juni dan Agustus hanya untuk berburu ikan salmon favorit mereka.

Beruang itu juga terlihat menguap, mungkin baru bangun dari tidur dan keluar untuk berburu. Dia melihat ke arah sungai dan duduk di dekat Drew seolah menikmati keindahan alam di sana.


Drew tidak mengira dia mendapat kesempatan untuk melihat lebih dekat beruang coklat, yang bahkan tidak mengganggunya atau mencoba menyerangnya. Bahkan ketika beruang itu sangat dekat dengannya, dia hanya diam dan terus merekam video.


Akhirnya beruang itu bangun dan pergi dari sana. Meskipun Drew merasa bahwa peristiwa tersebut sangat menakutkan tetapi ia masih merasa beruntung bahwa tidak banyak orang yang memiliki pengalaman yang menarik seperti itu. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular