Erabaru.net. Memperkenalkan, Oakley, si burung hantu yang diselamatkan sungguh-sungguh berlatih untuk perayaan Halloween. Inilah kisah Oakley yang sangat mirip dengan mitos kucing terbang.

Seperti yang kita tahu, pada perayaan Halloween, banyak orang akan berpakaian seperti burung hantu dan kucing hitam. Hal ini secara tidak langsung membuat sepasang hewan ini selaras dengan perayaan ini karena paras mereka yang menakutkan.

Anehnya, burung hantu itu sendiri, dalam hal ini merujuk pada Oakley, juga menyukai musim itu dan pada setiap tahun akan sebaik mungkin untuk menarik perhatian teman-teman, keluarga dan orang asing yang menemukannya.

Aneh sekali bukan? Siapa yang menyangka burung ini juga mencintai perayaan Halloween dan itu tidak hanya dirancang oleh manusia!

Tidak meragukan tentang persembahannya, Oakley masih berusaha keras. Tonton video singkat yang menunjukkan bahwa Oakley sedang berlatih menghibur dengan lagu-lagu Halloween dengan teman bonekanya yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menghilangkan tekanan bagi kita yang menonton.

Memang lucu! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular