Erabaru.net. Burung kakak tua adalah makhluk yang pintar yang hebat, karena mereka tampaknya memiliki kosakata yang luas yang kadang-kadang dapat dipahami sepenuhnya oleh manusia.

Tetapi tidak banyak kakak tua yang memiliki bakat seperti Einstein, sejenis kakak tua kelabu dari Afrika, dan dia selalu bersemangat untuk menunjukkan bakatnya kepada siapa pun yang tertarik untuk duduk dan melihat penampilannya.

Seperti dalam video ini, dia membuat interpretasi sendiri dari lagu “Bernyanyi dalam Hujan” (Singing in the Rain), lagu klasik abadi.

Awalnya, ia membuat bermacam suara untuk pemanasan, dan kemudian menunggu pencahayaan yang sesuai untuk pertunjukannya dan mulai beradaptasi dengan adegan ‘panggung’ dan akhirnya memulai pertunjukan.

Ini mungkin sebuah pertunjukan yang tidak begitu sempurna, tetapi yang pasti ia memiliki bakat yang banyak di antara kita akan menjadi cemburu.

Dan ketika sudah selesai bernyanyi, dia dengan sopan mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya.

Einstein tahu bagaimana berterima kasih kepada pendengarnya setelah pertunjukan! Bagikan ini dengan teman-teman Anda sehingga mereka tidak melewatkan acara unik ini! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular