Erabaru.net. Ada sesuatu yang begitu elegan dan menarik dalam gerakan tarian yang sulit kita abaikan. Keyakinan yang dimiliki kedua penari dan keindahan gerakan mereka membuat tarian itu begitu menakjubkan. Video ini menunjukkan dengan jelas kegembiraan yang ditemui Alexander dalam dansa.

Keyakinan antara penari tidak terlihat begitu jelas seperti mitra menari Maria Keyzman yang menari Bersama-sama.

Alexander adalah seorang penari Rusia berusia 25 tahun. Semasa anak-anak, dia suka menari, tetapi setelah menjadi buta dalam sebuah kecelakaan yang tragis, dia tidak tahu lagi apakah dia akan menari lagi seperti yang pernah dia sukai.

Selama waktu inilah Maria, “malaikat pelindung” Alexander, memengaruhi dan membantunya kembali ke panggung dansa yang telah ia lewatkan.

Tarian ini adalah interpretasi yang luar biasa dari kehidupan Alexander dan kisah indah dari pasangan ini. Mary membawanya kembali ke lantai dansa dan ketika musik mulai diputar, mereka juga mulai menari.

Jika awalnya Anda tidak tahu bahwa Alexander adalah buta, Anda mungkin tidak akan mengetahuinya. Ini karena setiap gerakan pasangan ini sempurna dan tampaknya mustahil dilakukan oleh orang yang cacat.

Kedua penari ini menaruh kepercayaan pada diri mereka masing-masing. Alexander yakin bahwa pasangannya akan memastikan dirinya tetap aman dan membimbingnya ke tempat yang tepat, dan Maria juga percaya bahwa Alexander tidak akan membiarkan dia jatuh atau menyakitinya ketika mereka melakukan putaran dan gerakan tarian yang rumit.

Dalam pertunjukan tari ini, ada momen di mana Alexander sepertinya jatuh ke lantai, lemah. Itu adalah gambaran dari kondisinya ketika dia pertama kali ditimpa kemalangan dan ‘jatuh’ dalam kehidupnya. Kemudian, Maria datang membantunya dan dia menjelaskan lebih lanjut apa yang terjadi dalam hidupnya sekarang.

Pastikan untuk menonton tarian ini hingga menit terakhir, karena pasangan ini membuat gerakan luar biasa yang membuat semua penonton ternganga dan kemudian memberikan tepuk tangan meriah.

Pada masa paling gelap dalam hidupnya, tarian itu membantunya menemukan jalan pulang.

“Ketika aku menari,” katanya, “duniaku penuh cahaya.” (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular