Erabaru.net. Bunyikan bel itu dengan keras!

Jimmy Spagnolo sangat bersemangat, mengenakan kemeja Superman, akhirnya menyelesaikan kemoterapi selama satu tahun. Dan pada hari Jumat beberapa waktu lalu, dia datang untuk membunyikan bel untuk menandakan peristiwa penting dalam hidupnya. Ini adalah tradisi di Rumah Sakit Anak Pittsburgh.

Anak berusia 6 tahun ini memiliki tumor otak dan telah menjalani empat putaran kemoterapi untuk menguranginya.

“Lonceng itu membawa arti yang begitu banyak, itu bisa berarti suara tangisan, kekuatan, ketakutan, keberanian, keraguan, kepuasan, kelegaan dan kebahagiaan yang datang melalui Anda dan bagaimana ia membuat orang menjadi bahagia tentang kabar ini. Suara lebih dari satu cara. Keasyikan di dalam ruangan luar biasa, “menurut halaman Facebook rumah sakit itu.

Jimmy tidak bisa menahan kegembiraannya setelah membunyikan bel, dia mulai melompat-lompat, melambaikan tangan dan menari!

“Rayakan hari ini … cintai kehidupan hari ini … itu adalah hari yang hebat untuk hidup!”, Mengutip kiriman halaman Facebook yang dibuat untuk Jimmy yang dinamakan ‘saya berdoa untuk Jimmy Spagnolo’ (I’M praying for Jimmy Spagnolo).

Selamat, Jimmy! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular