Erabaru.net. Mungkin sebagian dari kita masih merindukan era dimana segala sesuatu mengejutkan kita, di mana segala sesuatu baru dan di mana perasaan tidak bersalah diterima. Namun, kemampuan kita untuk mudah kagum dengan hal-hal sederhana telah menghilang dari waktu ke waktu, dan kita semakin berkonsentrasi pada dunia yang membuat kita menjadi ‘orang beradab’.

Tonton video singkat ini, gadis manis ini membuktikan bahwa ada kebahagiaan dalam hal-hal kecil dalam kehidupan ini.

Mampu mengagumi hal-hal sederhana memberi kita sukacita dalam hidup. Sang Buddha mengatakan bahwa “Penderitaan datang dari keinginan. Kita menginginkan hal-hal yang jika tidak tercapai (atau kehilangannya), akan menyebabkan kita menderita. Menghilangkan keinginan akan mengakhiri penderitaan kita. “

Anak-anak kecil memiliki kemampuan itu, karena pikiran mereka masih dalam tingkat pemahaman yang sangat dalam dan belum tercemar oleh ‘kotoran’ dalam masyarakat.

Percayalah, bisa dikatakan bahwa pikiran masyarakat kita sekarang ini hanya berisi telepon seluler dan jejaring sosial, permainan, dan kesenangan tanpa batasan.

Tidak mustahil jika seorang anak lebih bijaksana daripada orang dewasa yang melakukan rutinitas sehari-hari mereka.

Cara untuk bahagia lagi, yaitu, karena kita masih anak-anak, adalah menjadi orang yang murni. Hargailah nilai anak-anak yang sebenarnya ada di dalam diri Anda! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular