Erabaru.net. Pemandangan dalam video dengan durasi hanya 1 menit 30 detik ini penuh makna. Orang-orang pun meneteskan air mata haru setelah menyaksikan kepiluan seorang ibu muda yang nyaris kehilangan bayi pertamanya.

Hanya dalam suasana bahagia menyambut hadirnya bayi yang baru lahir, orangtua si bayi baru akan berlinang air mata bahagia. Namun, hanya orangtua jugalah yang akan merasakan kepedihan ketika dokter menyatakan bahwa buah hati mereka yang baru lahir itu tidak dalam keadaan sehat.

Suasana hati seorang ibu muda ini terekam dalam video dan menjadi topik perhatian warganet.

Pasangan muda dalam video ini melahirkan anak kembar, namun, salah satu bayi tidak dapat bertahan hidup karena masalah kesehatan.

Mereka tidak dapat membayangkan lahirnya buah hati mereka juga menjadi hari perpisahannya saat itu.

Antara kebahagiaan menyambut hadirnya buah hati dan kepedihan karena kehilangan salah satunya itu adalah dilema yang sulit dilukiskan bagi mereka. Namun, tak lama kemudian terjadilah mukjizat !

Dalam penggalan video ini terlihat momen ajaib saat si ibu memeluk anaknya.

Keajaiban itu terjadi, ketika sang ibu menitikkan air mata, dan tanpa sengaja jatuh menetes mengenai tangan mungil si bayi, tiba-tiba saja bayi itu mulai menangis dalam pelukan sang ibu. Hal ini tentu saja membuat dokter dan staf rumah sakit tercengang melihat keajaiban itu.

Mungkin air mata yang dipenuhi dengan cinta kasih ibu itu yang menghidupkan detak jantung si bayi, karena kasih ibu telah memberinya kekuatan gaib untuk mempertahankan hidupnya. (jhn/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular