Erabaru.net. Dalam pemikiran ilmiah, para ilmuwan mengamati dunia dengan bukti yang ada, kemudian menggunakan logika yang masuk akal untuk memahami dan menjelaskan fenomena tersebut.

Nah, jika Anda bertanya kepada para ilmuwan, apakah ada hantu di dunia, saya percaya mereka hanya bisa mengatakan kepada Anda bahwa “tidak ada penjelasan yang masuk akal untuk keberadaan hantu.”

Sebenarnya itu juga masuk akal, pertama, karena kita tidak memiliki definisi yang relatif nyata terkait hantu, kedua, dalam sains yang ada, mereka tidak dapat mendeteksi keberadaan hantu dan menjelaskan prinsip-prinsip yang menimbulkan berbagai fenomena tersebut.

Jadi apakah hantu itu ada?

Keluarga yang tinggal selama 10 tahun di rumah yang berusia 33 tahun ini dapat dengan jelas menegaskan kepada Anda bahwa mereka memang mengalami beberapa fenomena aneh yang tidak dapat dijelaskan secara ilmiah, dan ini membuat keluarga mereka tak berdaya.

Rumah tua yang terletak di Gravesend, barat laut Kent, Inggris, ini dihuni sepasang suami istri, Robert dan Pauline berikut putra mereka, Barry.

Robert menuturkan bahwa mereka selalu mengalami fenomena aneh sejak enam tahun lalu, seperti suara-suara aneh yang datang dari kamar putranya, sementara Barry tidak berada di kamar saat itu.

Barry juga menceritakan bahwa dia pernah melihat bayangan hitam di dalam rumah, terkadang barang-barang di rumah juga tiba-tiba bergerak sendiri, bukankah ini sangat aneh?

Keluarga yang tidak tahan dengan gangguan itu pun memutuskan mengambil tindakan dengan memasang CCTV di rumah mereka.

Dan yang mengejutkan mereka, CCTV yang mereka pasang ternyata berhasil menangkap suatu fenomena gaib.

Bagi teman-teman yang penasaran dan bernyali bisa mengklik videonya untuk menyaksikan fenomena gaib yang tidak dapat dijelaskan secara ilmiah ini.

Apakah bulu kuduk teman-teman juga berdiri setelah menyaksikan fenomena gaib ini?

Sebenanya, selama kita tidak melakukan sesuatu yang jahat, dan meski memang benar-benar ada hantu juga, mereka tidak akan mencelakai kita tanpa alasan ! (jhn/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular