Erabaru.net. Anda bermasalah dengan berat badan dan sembelit? Gunakan formula yang sangat sederhana ini , hanya butuh madu dan lemon. Cara membuatnya juga sangat mudah.

Kamu hanya perlu menyiapkan segelas air hangat, tambahkan sesendok madu organik dan 1 – 2 irisan lemon.

Minum segelas setiap pagi, dapat membantu mengurai kelebihan lemak dan mempercepat proses penurunan berat badan.

Selengkapnya, mari kita simak bersama apa saja manfaat kesehatan dari madu plus lemon.

Memperbaiki sistem pencernaan

Baik madu atau lemon memiliki fungsi membersihkan usus besar dan dapat membantu tubuh membuang racun dan makanan yang tidak tercerna. Inilah sebabnya mengapa madu lemon dapat menurunkan berat badan.

Karena pencernaan dan metabolisme yang lambat adalah faktor yang menyebabkan kenaikan berat badan, dengan bantuan madu dan lemon, kamu akan dapat memiliki sistem pencernaan yang sehat, yang akan membantu untuk lebih baik memetabolisme makanan dan dengan demikian menjauhi kegemukan.

Lemon merangsang hati untuk menghasilkan empedu yang membantu menghancurkan makanan dan menyerap nutrisi yang dibutuhkan. Madu adalah zat antibakteri yang menghancurkan bakteri dan mencegah infeksi. Kombinasi keduanya meningkatkan produksi getah dan mendetoksifikasi tubuh.

Mencegah sembelit

Sembelit dapat menyebabkan penambahan berat badan dan akumulasi racun, serta menimbulkan masalah kulit. Dalam hal ini, madu dan lemon akan membantu Anda memperbaiki kondisi ini. Segelas lemon madu setiap hari akan menyehatkan usus Anda dan mendorong peristaltik usus, yang akan membantu memperbaiki gejala sembelit.

Memurnikan hati

Hati adalah salah satu organ tubuh yang paling penting, bertanggung jawab untuk detoksifikasi dan Hemopoesis atau sering juga dikenal dengan istilah hematopoiesis. Jika ingin membersihkan (organ) hati, cobalah minum air madu lemon.

Khasiat pemurniannya tidak hanya memperbaiki saluran usus, tetapi juga memurnikan hati dan membuat organ hati menjadi lebih muda. Tentu saja, untuk membuat hati lebih baik dan sehat, kamu juga harus banyak mengonsumsi sayuran hijau dan tidur cukup.

Ketika kita minum berbagai obat-obatan dan alkohol hati akan bekerja lebih cepat dan akan merusak fungsinya lama-kelamaan. Hati pun perlu dibersihkan untuk mencegah dari penyakit yang dapat merusak hati. Meminum campuran madu dan lemon mampu membantu membersihkan racun.

Memperbaiki kualitas kulit

Jika terlalu banyak racun di dalam usus dan hati kita, maka satu hal yang mencolok adalah kulit akan menjadi kasar dan kusam, dan bahkan akan memicu timbulnya jerawat. Madu campur air lemon dapat memperbaiki kondisi ini, efek detoksifikasinya dapat membuat kulit Anda kembali berkilau dan halus.

Manfaat kesehatan madu dan air lemon sangat luas. Selain itu, ini juga memberikan kulit sehat alami. Sebab air lemon campuran madu menghilangkan racun dan limbah lainnya dari tubuh, sehingga mencegah timbulnya jerawat dan masalah kulit lainnya.

Lihatlah, ini adalah efek kesehatan dari gabungan madu dan lemon. Jika Anda sedang risau dengan berat badan, terganggu dengan masalah pencernaan, atau memiliki masalah dengan kulit, maka kamu bisa mencoba cara ini, aman dan efektif, sekaligus alami dan murah meriah ini.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular