Erabaru.net. Suasana yang mengharukan terlihat di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat, seorang perawat muda dan cantik melihat seorang nenek yang sangat tersiksa karena kanker stadium akhir yang dideritanya, demi membangkitkan keceriaan si nenek, perawat itu pun bersenandung pelan di sisi ranjang si nenek.

Sebenarnya, nenek sudah sangat serius dan terpaksa harus menerima suntikan anestesi dalam jumlah besar, sehingga si nenek merasa sangat tidak nyaman secara fisik.

Ketika perawat bernama Olivia Neufelder melihat keadaan itu, dia pun menyanyikan lagu favorit nenek “Dancing in the Sky” di kala sang nenek merasa sangat tersiksa.

Dia menyetel lagu itu dan bersenandung lembut mengikuti irama musik. Nenek yang mendengar lagu itu pun seketika ikut bernyanyi dengan penuh semangat. Sementara perawat lain memberikan suntikan ketika si nenek tidak memperhatikan.

Karena suasana yang hangat, para kerabat dan teman-teman si nenek merekam pemandangan itu dan membagikannya dengan anak perempuan si nenek.

Anak perempuan si nenek menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya setelah menyaksikan video itu, dan nenek menyebut perawat bernama Olivia itu sebagai peri!

Berkat dorongan semangat dan rasa persahabatan Olivia, sang nenek baru memiliki harapan untuk tetap bertahan dengan sisa hidupnya.

Ternyata nenek yang lemah itu menderita kanker hati, namun, karena fisiknya terlalu lemah, sehingga tidak bisa menjalani transplantasi hati, si nenek terpaksa dibawa ke panti jompo sambil menjalani perawatan lain.

Akhirnya, sang nenek itu menghembuskan napas terakhirnya pada hari ke empat setelah dibawa ke panti jompo. (jhn/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular