Erabaru.net. Anak-anak selalu melakukan hal-hal yang menyenangkan! Kita mengagumi tingkah laku mereka yang polos, spontan, dan tak terduga dan mereka sering membuat kita tertawa!

Beberapa orangtua yang beruntung berhasil merekam video dan membagikan video di Internet, yang tidak hanya memberikan kegembiraan kepada penonton, tetapi juga membuat anak-anak mereka terkenal!

Tetapi tidak semua orang setuju bahwa ini adalah ide terbaik! Seseorang telah mengunggah video dengan judul “Saat Anda meninggalkan anak sendirian selama 0,001 detik”, dan video tersebut telah viral di internet.

Dalam video singkat itu, seorang anak duduk di tepi wastafel dan bermain dengan krim pencukur! Namun, beberapa orang merasa sangat marah tentang ini. Ada banyak kontroversi yang mempertanyakan perilaku orangtua ini.

Seseorang menyarankan agar orangtua ini “berhenti merekam dan mulai mendidik” anak itu. Meski begitu, ada orang lain yang setuju bahwa itu adalah langkah normal untuk menangkap kenangan lucu dan kemudian membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh anak itu.

Ada 4 jenis gaya pendidikan: disiplin, permisif, tidak melibatkan dan otoriter. Setiap orangtua menganut gaya mereka sendiri sesuai dengan hubungan keluarga mereka sendiri dan pandangan mereka tentang kehidupan. Apa pendapat Anda? (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular