Erabaru.net. Tidak ada yang lebih baik daripada memiliki saudara yang selalu peduli dan mendukung Anda. Dari awal sampai akhir, mereka adalah bagian besar dari hidup Anda. Video ini menunjukkan dua adik yang sedang menyisir rambut kakak mereka yang berusia 97 tahun.

Dari mencuri mainan dan alat rias dan banyak hal lainnya, ia tetap terpahat sebagai pengalaman yang baik dan buruk, persaudaraan yang kuat akan bertahan terlepas dari apa yang dia pikirkan.

Para wanita tua ini menunjukkan bahwa tidak peduli berapapun usia Anda, kakak adik Anda akan selalu menjadi orang yang membuat Anda terlihat cantik.

Nenek 97 tahun ini, dicintai oleh adik-adik perempuannya, yang berusia lebih dari 90 tahun. Wanita di atas tempat tidur itu baru saja pulang dari rumah sakit, dan dua adik perempuannya berada di sampingnya selama proses itu dan tentu saja, untuk “membuat rambutnya terlihat bagus”.

Mereka terlihat gembira dengan tawa dan mengkritik tentang rambut kepala kakak mereka.

Meskipun video pendek, tetapi pesan disampaikan sangat jelas. Video tersebut mencapai 16 juta penayangan dalam 48 jam pertama sejak dipublikasikan. Banyak orang mengomentarinya dan beberapa juga berbagi cerita manis tentang keluarga mereka.

Video ini tidak hanya menunjukkan makna persaudaraan yang sebenarnya, tetapi juga mengingatkan bahwa kita selalu menunjukkan kasih sayang kepada orang yang kita cintai. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular