Erabaru.net. Kecelakaan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, itu sebabnya setiap orang dari kita harus berhati-hati di mana pun dan apa yang sedang kita lakukan.

Kita masih beruntung jika ada yang membantu saat kita sedang mengalami musibah, tetapi bayangkan jika tidak ada yang bisa membantu sedangkan kita sangat membutuhkan bantuan seseorang, itu pasti sangat mengkhawatirkan.

Itulah yang terjadi pada seekor kuda ketika tidak ada yang bisa membantunya mengeluarkan anaknya yang terjebak di sebuah jembatan.

Induk kuda bahkan tampaknya sudah kehilangan akal untuk meminta bantuan dan dia juga terlihat sangat lelah. Apa yang Nampak jelas kebimbangannya pada anaknya.

Tapi, untungnya kebimbangannya tidak berlarut-larut ketika seorang pria datang memberikan bantuan untuk menyelamatkan anak kuda itu.

Mereka awalnya agak khawatir dengan kedatangan pria itu, khawatir dia akan menyakiti anaknya. Namun, kelembutan pria itu akhirnya menyadarkan induk kuda itu bahwa dia datang adalah untuk membantu anaknya.

Akhirnya anak kuda itu berhasil dikeluarkan dari sana, tentunya mereka berdua sangat berterima kasih atas bantuan pria itu! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular