Erabaru.net. Perayaan April Mop adalah saat terbaik bagi sebagian orang untuk mengerjai teman-temannya, terutama dengan lelucon tertentu. Mereka yang menjadi target adalah orang-orang yang penakut atau lemah secara fisik. Salah satu lelucon yang paling umum terjadi di lift.

Dari tayangan video berikut ini, bisa kita saksikan beberapa orang yang ditetapkan sebagai sasaran memang benar-benar terkejut dengan lelucon ini. Ekspresi panik mereka juga beragam, semuanya tampak kocak.

Hal ini dikarenakan lantai yang dipijak target terbelah dua setelah target masuk ke lift, kemudian mereka jatuh tanpa antisipasi sedikit pun. Jadi, siapa yang tidak takut kalau dikerjai seperti ini ?

Ada yang berteriak histeris saking terkejutnya, karena baginya itu benar-benar mengerikan!

Tapi sebaiknya jangan menargetkan teman-teman yang punya masalah jantung, agar tidak menyebabkan akhir yang tidak dapat ditebus.

Selain itu, jika Anda sudah tahu bahwa teman-teman Anda tidak dapat menerima lelucon seperti itu, maka jangan mencoba untuk mengerjai mereka, agar tidak menimbulkan suasana yang tidak menyenangkan. (jhn/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular