Erabaru.net. Kebanyakan dari kita melihat anak burung yang baru menetas lewat tayangan film kartun. Melihat kepala burung yang besar mendongak ke atas saat membuka mulutnya, karena induknya ingin memberi makan mereka cacing atau ulat dan itu mirip dengan apa yang akan kita lihat dalam tampilan video ini.

Kartun juga bisa menjadi realistis, setidaknya ketika merujuk pada anak burung kecil ini! Lihat saja tiga anak burung yang terjaga di dalam sarang dan suara mereka sambil membuka mulut untuk minta disuapi oleh induknya.


Anak-anak burung ini sangat imut! Mereka dilahirkan dengan bulu halus dan lembut, sehingga mereka terlihat sangat berbeda dari burung dewasa. Secara umum, mereka mungkin memiliki pandangan yang sangat berbeda dari induk mereka.

Burung perlu makan makanan khusus untuk mendapatkan nutrisi yang tepat untuk pertumbuhan yang sehat. Induk mereka bekerja keras untuk menyediakan tambahan protein dengan memberikan makan serangga, ikan atau daging.

Tetapi itu tidak akan berlangsung lama, karena induk burung perlu memindahkannya dari sarang sebelum mereka tumbuh dewasa. Agar mereka memiliki keterampilan yang diperlukan untuk bertahan hidup. Kehidupan alam dapat membawa banyak tantangan. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular