Erabaru.net. Tayangan video ini memperlihatkan pedagang kaki lima yang menunjukkan cara terbaik untuk mengupas buah nanas. Perhatian pada semua penggemar nanas, Anda akhirnya akan belajar cara mengupas nanas dengan mudah dan sempurna.

Mempelajari cara mengupas nanas bisa jadi merepotkan dan ini menyebabkan banyak orang lebih suka membeli buah nanas yang telah dikupas, di mana kualitas isi buah tersebut menjadi kurang berair dan lebih mahal.

Alih-alih berfokus pada metode tradisional mengupas kulit nanas. Di mana itu akan menyebabkan jari-jari Anda terluka. Orang ini mulai mengupas dari dalam buah dengan pisau untuk memisahkan isi dari kulitnya.

Dari sana, kemudian dengan hati-hati memotong tangkai nanas sebelum menempatkannya langsung ke dalam tas. Terlihat sangat sulit, tetapi setelah Anda menonton rekaman video ini, Anda akan memahami cara melakukannya.

Kunci untuk mendapatkan kupasan buah yang sempurna adalah ketajaman dari pisau itu sendiri. Selama Anda memiliki pisau dalam kondisi baik dan tahu cara menggunakannya. Anda dapat mencoba cara ini tanpa kekacauan. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular