Erabaru.net. Tugas guru adalah mendidik muridnya dengan baik, tetapi ketika mereka melihat anak didiknya bukan hanya tidak mendengarkan pelajaran yang sedang diterangkan di kelas, tetapi juga mengantuk di kelas, so, bagaimana mereka akan bereaksi?

Baru-baru ini tersebar luas sepenggal video di internet:

Guru perempuan dalam video ini terlihat berdiri di atas meja. Dia menarik dan memukul muka seorang siswa dan menyuruhnya berdiri.

Tidak hanya itu, dia juga menendang dada si siswa.

Jika dilihat dari video, orang-orang yang menyaksikan itu pasti akan merasa bahwa tindakan guru perempuan itu agak keterlaluan, bukankah itu penindasan terhadap siswa ! Pihak sekolah juga berpikir begitu dan memecat guru perempuan itu.

Lisa Houston, guru perempuan yang diberhentikan itu telah bertugas selama 27 tahun di sekolah tersebut, sebelumnya dia tidak pernah melakukan kesalahan apa pun, dan sangat disukai anak didiknya, tapi mengapa dia melakukan tindakan berlebihan seperti itu?

Ternyata faktanya pada saat itu, guru tersebut hanya bercanda dengan siswanya, dia berharap bisa membuat para siswa tetap terjaga dengan candaan semacam itu.

Lisa juga mengatakan bahwa hubungannya sangat baik dengan murid-muridnya dan dia tidak akan pernah melakuan tindakan yang melukai siswanya.

Sayangnya, video yang hanya mengungkapkan beberapa kenyataan sebenarnya itu telah menyebabkan guru perempuan tersebut kehilangan pekerjaannya.

Setelah itu, muridnya juga menceritakan fakta itu kepada pihak sekolah, tetapi pihak sekolah tidak menanggapinya dan memaksanya untuk meninggalkan sekolah serta mengumumkan bahwa dia (Lisa Houston) telah mengundurkan diri secara sukarela.

Ah, jelas-jelas faktanya hubungan antara guru dan siswanya itu sangat baik, keduanya bahkan bisa berakting membuat lelucon seperti itu!

Namun, karena salah memahami fakta dari video itu, guru itu pun bernasib malang, akhirnya dia dipecat. Kasihan guru Lisa, dia dipecat karena kesalahpahaman!. (jhn/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular