Erabaru.net. Ketika kita masih kecil, kita sering menganggap bahwa ayah yang sedang memotong rumput terlihat tampak hebat, bukan? Kita mengamati kerja mereka dan ingin mencoba menggunakan mesin rumput itu. Apakah Anda memiliki video anak Anda meniru seseorang dengan cara yang paling menggemaskan? Jangan lupa untuk menonton video hebat ini!

Seperti anak laki-laki dalam video ini, dia telah memimpikan melakukan aktivitas memotong rumput. Dia sangat menyukainya sehingga dia sudah memiliki mesin pemotong rumput mainan plastik.

Demikian juga, ketika dia melihat tetangganya sedang memotong rumput di seberang jalan, dia tidak bisa menahan diri untuk mengambil mesinnya dan mulai menirukan setiap gerakan tetangganya.

Menurut sumber, tetangganya itu tidak tahu bahwa ia memiliki ‘rekan kerja’ di seberang jalan mengawasi setiap gerakannya.

Mungkin dalam beberapa tahun ke depan, jika anak ini beruntung, tetangganya akan menyewanya untuk memotong rumput halamannya. Dan kemudian anak itu akan segera mengetahui bahwa memotong rumput tidaklah menyenangkan sama sekali.

Ini sebenarnya sangat membosankan, terutama ketika itu dilakukan di bawah panas matahari di musim panas. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular