Erabaru.net. Setiap orang memiliki bakat uniknya masing-masing, begitu juga dengan bocah cilik dalam video ini!

Meskipun hanya berhubungan dengan musik klasik semasa kecilnya, namun, berkat kecerdasan dan bakatnya, dia sudah terampil memainkan piano meski baru dua tahun belajar piano!

Jacob Samuel, demikian nama bocah berbakat asal India itu. Dia memiliki keterampilan musik yang luar biasa di usianya yang masih belia, bahkan diundang ke Amerika Serikat untuk menghadiri Summit Music Festival.

Asal tahu saja, di sana adalah gudangnya musisi top, sementara Jacob yang baru dua tahun belajar piano sudah bisa berdiri sejajar dengan mereka dan berkompetisi di sana, mengagumkan.

Bocah cilik bernama Jacob ini hanya pernah memainkan musik tradisional India semasa kanak-kanaknya, jadi, boleh kata alat musik tradisional adalah santapannya sehari-hari.

Sampai kemudian dia didaftarkan ke sekolah musik profesional pertama di India, KM College of Music and Technology, bakatnya bermain piano pun ditemukan.

Kepercayaan diri dan performa pianonya yang mengagumkan itu benar-benar menakjubkan! Mari kita saksikan bersama performa bocah cilik yang luar biasa ini!. (jhn/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular