Erabaru.net. Tidak mudah untuk mendidik anak-anak untuk bekerjasama dalam satu tim karena masing-masing memiliki karakter yang berbeda. Jadi, sebagai orangtua dan guru khususnya, harus mengambil langkah proaktif dan kreatif untuk mendidik mereka dalam kerja tim. Mereka perlu menunjukkan bagaimana bekerjasama dalam tim sejak kecil.

Sebuah sekolah telah menggunakan alat seperti kincir angin untuk mendidik siswa mereka dalam kerja tim. Apa yang dilakukan adalah sangat unik dan lain daripada yang lain.

Biasanya kita melihat anak-anak diberi tugas mencari harta karun untuk mendidik mereka bekerjasama dengan sesama mereka tapi kali ini lain lagi cara yang digunakan.

Saat pertama kali melihat metode ini sepertinya cukup berbahaya, tetapi jika Anda melihat apa yang mereka lakukan itu hebat. Ini tidak hanya dapat menanamkan sikap kerjasama tetapi juga menanamkan keberanian di setiap siswa.

Apa fungsi kincir angin itu? Anda pasti akan terkejut melihat apa yang dilakukan anak ini, memang lain daripada yang lain. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular