Erabaru.net. Naluri induk ayam ini sangat kuat! Jangan lupa untuk menonton video ini.

Ini adalah induk ayam yang memiliki banyak cinta untuk dibagikan. Dia sanggup memperlakukan siapapun seolah-olah dia adalah salah satu dari mereka sendiri. Dunia membutuhkan lebih banyak membutuhkan induk ayam seperti ini, itu pasti!

Kami tidak yakin hewan apa yang ada dalam video ini. Meskipun kami menduga bahwa itu adalah bayi anjing. Tidak masalah hewan apa itu, mereka terlihat imut, mungil dan lembut.

Bagaimanapun, mereka terlihat seperti telur! Mereka semua persis seperti bola putih. Sekali pandang , mungkin Anda bahkan tidak akan menyadari bahwa induk ayam ini mengeram hewan lain bersama dengan telurnya.

Mungkin lebih baik jika kita menganggap bahwa induk ayam ini adalah ibu yang paling mampu merawat hewan lain bersama dengan telurnya.

Sungguh menakjubkan betapa universal naluri keibuannya. Setiap kali kita pulang ke kampung halaman, pasti kita akan disambut dengan pertanyaan yang sama “Apakah kamu cukup makan di kota?” Dan “Di mana mantelmu yang tebal?” “Kamu tidak kedinginan?

Pertanyaan-pertanyaan ini biasanya adalah hal pertama yang Anda dengar dari mulut setiap ibu, manusia atau hewan. Ayam ini sepertinya tidak terkecuali. Namun alih-alih menanyakan pertanyaan seperti manusia, ia tetap mendekam di atasnya. Itulah yang disebut menyelesaikan masalah!

Apakah Anda memiliki berbagai video binatang yang sangat familiar? Bagikan dengan kami! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular