Erabaru.net. Apa batas maksimum dari tubuh manusia? Meskipun orang-orang selalu melebih-lebihkan potensi fisik mereka, namun, terkadang terkejut juga ketika menyaksikan beragam atraksi orang-orang yang luar biasa, dan sulit dipercaya kalau atraksi itu bisa dilakukan manusia.

Misalnya tari Limbo, yakni sejenis tarian yang menguji kemampuan seseorang membungkukkan badan ke belakang sambil berjalan melewati bawah tongkat melintang yang diletakkan dengan ketinggian serendah mungkin tanpa menjatuhkan tongkat tersebut.

Namun, seberapa rendah seseorang sanggup membungkukkan badannya?

Ratu Limbo, Shemika Charles akan memberitahu Anda seberapa lentur pinggangnya, bahkan membungkukkan badan ke belakang sambil berjalan melewati bagian bawah mobil itu adalah makanannya sehari-hari.

Pinggang dan pantatnya sama sekali tidak menyentuh tanah saat melewati bagian bawah mobil. Sungguh menakjubkan, badan Shemika bagaikan karet yang bisa dilenturkan seperti itu.

Shemika juga merupakan pemegang rekor dunia Guinness saat ini. Pemegang rekor terendah dari tari Limbo. Ia bisa mendobrak rekor semacam ini juga tidak bisa dipisahkan dari bimbingan ibunya yang juga seorang penari Limbo.

Meskipun ibu Shemika khawatir putrinya akan mengalami trauma seperti dirinya karena tantangan yang sulit, dia terus mendesak Shemika untuk memeriksa kondisi pinggangnya.

Namun, Shemika bukan saja tidak terlalu khawatir dengan kondisinya sendiri, ia bahkan mengatakan ingin melakukan tantangan yang lebih ekstrim, misalnya tarian Limbo sambil berjalan mundur ke belakang yang belum pernah dicoba oleh siapa pun.

Mari kita tunggu dan lihat kejutan apalagi yang akan ditorehkan ratu Limbo Shemika Charles dimasa depan.

Saksikan kelenturan badan Shemika Charles dalam video. (jhn/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular