Erabaru.net. Di sejumlah besar kota yang hiruk pikuk, selalu saja terjadi aneka macam tindak kriminal, dan salah satu yang paling merajalela adalah pencurian yang terjadi di siang bolong.

Ketika orang-orang menunggu dan menggunakan transportasi umum, seperti kereta api, seringkali ada pencuri yang memanfaatkan kesempatan untuk mencuri barang berharga milik orang lain ketika orang-orang yang diincar tidak waspada.

Untuk memastikan keamanan barangnya, orang-orang pun menempatkan ransel di depan mereka, sehingga dengan demikian mereka bisa selalu waspada terhadap barang-barang pribadi mereka agar tidak digondol maling.

Untuk mengatasi kerisauan orang-orang yang was-was barang bawaannya dicuri. Sebuah perusahaan desain asal Belanda, XD Design, membuat tas anti-maling yang diberi nama “Bobby”.

Bobby adalah tas yang aman digunakan tak hanya untuk pelancong, tetapi juga warga kota besar. Mengutip situs resmi XD Design, Bobby merupakan tas ransel yang terbuat dari cut-proof material alias bahan yang tidak bisa digunting atau disobek.

Sekilas, Bobby tampak tidak memiliki retsleting. Padahal, retsleting sengaja ditempatkan dengan tersembunyi di bagian belakang tas. Selain itu, Bobby juga memiliki beberapa fitur lainnya, seperti USB charging port, kain anti-air, juga desain yang memiliki weight balance sehingga Anda tidak akan merasa pegal ketika membawa banyak barang. (jhn/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular