Erabaru.net. Menghabiskan waktu dengan hewan peliharaan adalah saat termanis bagi para pecinta hewan. Jika mereka ingin merekam semua hal yang dilakukan oleh hewan peliharaan mereka sehingga apa yang dilakukan oleh si imut akan dapat memberi mereka kenangan yang manis untuk diingat.

Selain itu, hewan peliharaan memiliki berbagai perilaku yang unik, imut dan lucu yang tidak ingin dilepaskan pemiliknya.

Itu adalah cerita tentang hewan peliharaan, lain lagi yang dialami oleh keluarga yang merekam video ini. Mereka tampaknya menerima kehadiran tiga ekor ‘tamu’ tak terduga.

Tiga ekor beruang hitam itu terlihat sangat lucu dan imut dengan tingkah lakunya.

Untuk mengabadikan momen-momen manis hewan-hewan ini telah direkam ketika mereka mencoba untuk naik ayunan di bawah pohon.

Mereka bertiga tampaknya mencoba untuk naik ke ayunan tetapi mungkin karena tubuh mereka yang besar, mereka tidak bisa bermain dengannya.

Apa yang menarik adalah kerja sama yang mereka lakukan bersama, tampaknya mereka saling membantu meski gagal pada akhirnya, apa yang penting adalah kerjasama mereka! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular