Erabaru.net. Video game mungkin merupakan permainan yang paling disukai kaum laki-laki! Apalagi terhadap PS-Play station, bahkan sampai kecanduan!

Seorang ayah di Jepang, yang tidak tega membiarkan putranya larut dalam video game dan sampai mengabaikan studinya, dia pun naik pitam dan menghancurkan PS3!. Dia berharap, apa yang dilakukannya ini bisa membuat putranya berubah dan belajar dengan giat.

Saat game PS diambil ayahnya, putranya mencoba merebutnya, tetapi gagal. Sang ayah yang sudah tidak tahan lagi, kemudian mengambil martil dan menghancurkannya.

Melihat game PS kesayangannya hancur begitu saja, anaknya pun meraung sambil duduk di atas lantai di depan garasi rumah.

Namun, putranya yang benar-benar sudah kecanduan game ini, tak lama kemudian membeli PS4 baru!

Keinginannya untuk bermain game benar-benar ekstrim, dia kembali asyik bermain PS4 yang baru dibelinya, namun, lagi-lagi ketahuan ayahnya.

Awalnyah sang ayah menasihatinya dulu, namun, tidak digubris putranya, akhirnya ayahnya pun naik pitam dan menghancurkan PS nya lagi dengan martil !

Putranya tidak menyangka ayahnya menghancurkan lagi game PS yang baru dibelinya, sehingga dia merasa sedih dan kesal.

Mungkin si anak harus belajar bagaimana berkomunikasi dan berkompromi dengan ayahnya, agar tidak sampai terjadi hal seperti itu. (jhn/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular