Erabaru.net. Beberapa orang mengaku bahwa makan telur dapat mempengaruhi kesehatan mereka karena mengandung kadar kolesterol tinggi. Tapi apakah klaim itu benar?

Sebenarnya telur sangat bergizi dan bagus untuk kesehatan dan bahkan mereka menjadi obat untuk berbagai penyakit. Sangat mudah untuk menyediakannya. Anda juga dapat menggunakan telur untuk dimasak opor, telur sambal, digoreng atau direbus.

Karena khasiat telur sangat tinggi sehingga para orangtua harus mendorong anak-anak untuk makan telur sejak kecil. Tetapi tidak banyak anak suka makan telur. Jangan khawatir karena di sini ada beberapa teknik memasak berbahan telur yang sangat kreatif yang dimaksudkan untuk menarik anak-anak untuk makan telur. Mari kita lihat!

Untuk menyiapkan telur paskah seperti ini, Anda hanya perlu telur, mayones, wortel dan zaitun.

Caranya adalah, pertama rebus telur. Lalu kupas kulitnya dan belah menjadi dua bagian saat telur sudah dingin. Pisahkan kuning telur dan hancurkan kuning telur dengan mayones, lada dan jinten. Kemudian pipihkan kuning telur ke dalam telur yang telah dipotong. Hiasi telur paskah Anda sesuai dengan kreativitas Anda.

Anda juga dapat menggunakan buah-buahan seperti melon, pepaya, apel, anggur, dan lainnya sebagai hiasan untuk membuat hidangan terlihat lebih menarik.

Menarik perhatian anak untuk makan sesuatu yang tidak dia sukai sebenarnya cukup sulit. Sebagai orangtua, Anda harus lebih kreatif agar dapat menyediakan makanan yang menarik.

Ketika anak Anda tertarik dan mulai memakannya, ia akan meminta Anda menyiapkan hidangan yang sama di masa depan. Selamat mencoba! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular