Erabaru.net. Siapa yang memelihara kucing tahu mereka memiliki kemampuan yang luar biasa untuk tidur di mana saja mereka inginkan, kapan saja mereka inginkan. Seperti dalam tayangan video ini, bahkan gaya kucing tidur ini lebih hebat dari kita.

Ada beberapa fakta aneh tentang kucing tidur. Misalnya, kucing tidur selama sekitar 16 jam sehari itu adalah 6 tahun untuk kucing berusia 9 tahun. Mereka berupaya untuk bangun secara bebas pada setiap saat, membutuhkan sekitar tiga perempat dari waktu istirahat mereka.

Namun untuk klip video ini yang direkam di Brasil, memperlihatkan seekor kucing tergeletak tanpa bergerak di bangku. Membuat orang bertanya-tanya apakah kucing itu telah mati?

Pemilik kucing tersebut mencoba mengangkat dan menggerakkan kepala kucing tersebut, tapi setelah setiap kali di gerakkan, ia tidak memberikan respon malah kepalanya kembali terjuntai dari bangku kayu.

Setelah beberapa saat, kucing dalam tampilan video ini tampak tidur nyenyak. Melihat sikap tidurnya yang begitu ekstrim, kita semua yakin bahwa meskipun alarm berbunyi sekencang apa pun kucing ini tetap dalam kondisi dibuai mimpi.

Lihat aksi tidur kucing ini. Sepertinya kita juga begini ketika bangun pada hari Senin, sebelum bersiap-siap untuk pergi ke kantor bukan? (rpg/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 10 seconds