Erabaru.net. Siapa yang menyangka perayaan ulang tahun yang seharusnya menjadi hari bahagia akan berubah menjadi tragedi yang tak terduga?

Di India, viral sebuah video yang menjadi topik pembicaraan para netizen setelah seorang gadis hampir terbakar pada hari ulang tahunnya.

Dalam video yang berdurasi 24 detik itu, terlihat gadis yang berkenan menyalakan lilin di kue ulang tahunnya sementara teman-teman lainnya mengelilingi meja dan merekam momen itu.

Gadis yang mengenakan gaun biru muda dikelilingi oleh banyak balon berisi gas hidrogen di sekelilingnya. Tragedi itu terjadi segera setelah gadis itu menyalakan lilin di atas kue yang kemudian memicu api besar-besaran pada balon di sekelilingnya.

Teriakan yang kuat terdengar ketika gadis itu terus berlari sambil mengibas-ngibaskan rambutnya.

Dalam insiden yang terjadi pada Sabtu (21 April), banyak yang benar-benar terkejut melihat betapa berbahayanya balon hidrogen ini. Bahkan, sebagian besar negara di dunia seperti Inggris telah melarang penggunaan balon sejak 1914 karena mengandung bahan yang mudah terbakar.

Tragedi buruk ini meninggalkan kesan yang mendalam pada gadis itu. Dia menderita luka bakar yang parah di seluruh lengannya.

Semoga gadis itu akan segera sembuh dan insiden ini akan menjadi pelajaran bagi orang-orang di luar sana.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular