Erabaru.net. Ini mungkin salah satu topik yang paling umum di setiap rumah tetapi kebiasaan menutup tutup toilet ketika menyiram toilet bukanlah pilihan, tetapi itu adalah suatu keharusan dan inilah sebabnya …

Ketika Anda menyiram toilet, air yang berputar di sekitar mangkuk toilet tidak hanya menghilangkan kotoran dari mangkuk, tetapi juga bercampur dengan partikel-partikel kecil yang dibuang.

Ketika ia berputar, ia cenderung menyebarkan partikel kecil ke udara!

Toilet dapat terlihat bersih setelah Anda menyiram tetapi sebuah studi pada tahun 1975 yang diterbitkan dalam jurnal Applied Microbiology menemukan bahwa masih ada yang hidup di permukaan mangkuk setelah Anda menyiramnya.

Selain itu, ketika Anda menyiram tanpa menutup tutup mangkuk toilet, itu hanya akan memungkinkan sisa-sisa kecil untuk menyebar di kamar mandi, dan kemudian akan ‘mendarat’ di permukaan lain seperti sikat gigi Anda! Ya Tuhan …

Namun, seburuk kedengarannya, itu tidak lebih buruk daripada jika Anda tidak mencuci tangan setelah menggunakan toilet. Oleh karena itu, tutup penutup toilet setiap kali Anda menyiram toilet dan jangan lupa mencuci tangan Anda sesudahnya! Kebersihan adalah sesuatu yang harus diutamakan! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular