Erabaru.net. Akhir liburan panjang 2018 menyambut Idul Fitri, dimanfaatkan oleh Presiden Jokowi untuk kumpul bersama keluarganya.

Kali ini Jokowi turut mengajak cucu pertamanya Jan Ethes Srinarenda bermain di salah satu mall di Bogor, Jawa Barat.

Rilis yang dikirimkan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin kepada wartawan mengatakan Presiden Jokowi jalan-jalan ke pusat belanja tersebut pada Senin (18 /06/2018).

Jokowi ke mall sambil momong cucunya bersama putranya Gibran Rakabuming dan Selvi tiba di di Mall sekitar pukul 11.31 WIB.

Jokowi mengenakan kemeja putih dengan celana panjang hitam. Jokowi menggendong cucunya Jan Ethes yang mengenakan baju kemeja dan bercelana cokelat serta tas merah.

Kedatangan Jokowi sekeluarga menjadi perhatian masyarakat yang sedang mendatangi pusat perbelanjaan tersebut.

Warga yang hadir mengulurkan tangannya untuk  bersalaman dengan Jokowi. Tak hanya salaman, warga pun mengajak Jokowi untuk berswafoto.

Jokowi pada kesempatan ini mengajak cucunya untuk bermain-main menaiki kereta api mini. Jan Ethes tak sendirian, dia dipangku oleh Jokowi.

Tak hanya di permainan kereta api mini, Jokowi mengajak si cucu bermain di arena  bumper car.

Kegiatan selanjutnya, Presiden Jokowi sambil diiringi warga menuju wahana  street basketball. Kali ini Jokowi secara bergantian dengan Jan Ethes mencoba memasukkan bola ke keranjang.

Adapun wahana Sky Rider yakni komidi putar dengan tumpangan berbentuk pesawat terbang, menjadi tempat permainan seanjutnya. Tak berhenti di sana,  mereka selanjutnya memancing kodok di wahana Froggy.

Berselang beberapa jam kemudian, Presiden Jokowi dan keluarga pun meninggalkan pusat perbelanjaan  itu pada pukul 13.05 WIB untuk kembali ke Istana Bogor. (asr)

Share

Video Popular