Erabaru.net. Tidak ada yang bisa mencegah tupai yang berani mencuri makanan burung, bahkan setelah dipasang penghalang yang berbahaya. Tupai-tupai ini berani mengambil risiko, dan dengan beraninya melanjutkan niat mereka untuk mendapatkan makanan dengan mudah tanpa harus mencari makanan di hutan!

Ketika seorang pria menyiapkan wadah makanan burung di halaman belakang rumahnya, ia membuat eksperimen untuk melihat apakah ia dapat memberi makan burung saja, bukannya tupai.

Ini adalah sebuah perlawanan yang mudah, otak (manusia) menentang kecerdikan (tupai). Penghalang canggih yang dihasilkan oleh pria ini adalah roda yang berputar dan tabung yang licin, tetapi tupai di sana masih berusaha untuk mendapatkan makanan burung meskipun harus bersusah payah.

Tidak hanya itu, tempat makanan burung juga diletakkan cukup tinggi dari permukaan tanah, jadi ketika seekor tupai datang untuk mencuri makanan, mereka berisiko jatuh beberapa kaki ke tanah. Tetapi ajaibnya faktor ini bukan menjadi penghalang bagi tupai yang nakal ini!

Ketika beberapa tupai mulai berhasil melewati rintangan yang sulit, mereka kemudian mendapat makanan lezat di tengah rintangan. Namun, tanpa disadari, sang pemilik rumah yang marah melihat tingkah tupai ini benar-benar mengamati setiap gerakan mereka dan merekam prosesnya.

Dan tidak lama kemudian, penghalang itu seperti permainan buggy untuk tupai di mana tupai kembali dan mencoba dan mencoba lagi. Ketika tupai itu akhirnya berhasil mendekati makanan, pria yang sudah lama “mendongkol” itu keluar dari rumah dan menghalau tupai itu.

Akhir dari video ini adalah sangat tidak terduga! Luar biasa! (rpg/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular