Erabaru.net. Tidak ada ibu yang tidak peduli dengan anaknya. Mereka bersedia melakukan apa saja selama anak-anak mereka aman, sehat dan mendapat perlindungan yang terbaik. Mereka sanggup bekerja keras untuk memastikan semuanya dalam kondisi yang baik karena bagi mereka yang lebih penting adalah kebutuhan anak-anak mereka terpenuhi.

Mereka juga bersedia melakukan segalanya untuk memastikan keselamatan anak mereka terjamin bahkan jika mereka dipaksa untuk mengorbankan diri mereka sendiri. Buktinya ada dalam video ini.

Lihatlah bagaimana seekor induk gajah, tanpa berpikir panjang, turun dari bukit kecil untuk membantu anaknya yang terperosok ke bawah bukit supaya bisa naik lagi ke atas.

Meskipun tidak terlalu curam tetapi anak gajah mengalami kesulitan untuk naik kembali ke atas karena tubuhnya yang kecil dan tidak cukup kuat untuk melakukannya sendiri.

Melihat anaknya begitu susah memanjat ke atas tebing, induk gajah terus turun untuk membantu anaknya.

Jelas mereka juga mengalami masalah tetapi induk gajah itu tidak menyerah. Dia terus berusaha keras untuk menyelamatkan anaknya dan akhirnya berhasil. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular