Erabaru.net. Tidak ada yang lebih menggemaskan daripada anak kucing yang baru lahir. Lebih-lebih setelah lahir, seekor induk kucing berusaha menenangkan anaknya dari mimpi buruk. Dia meletakkan kaki depannya di atas tubuh anaknya mencoba menenangkannya.

Seorang ibu kucing akan mencari tempat yang nyaman dan tenang untuk melahirkan anak mereka. Jika kucing betina Anda akan melahirkan anaknya, Anda dapat membantunya menyiapkan kotak yang beralaskan handuk di ruangan yang tidak memiliki cahaya terang.

Begitu anak kucing lahir, induknya akan menjilati anaknya untuk membersihkan cairan dari tubuh anaknya. Dia juga akan mengambil waktu untuk menggigit tali pusar dan memakan kembali plasentanya. Di dunia hewan, perilaku seperti itu normal.

Dalam tayangan video ini, induk kucing yang menawan ini memiliki hati yang penuh kasih! Tidak ada keraguan bahwa, anak kucing yang baru lahir adalah segalanya yang paling berharga baginya.

Dalam situasi ini, anaknya mengalami mimpi buruk. Apa yang dilakukan sang induk selanjutnya adalah salah satu hal paling indah yang pernah kita lihat.

Dia meletakkan telapak kaki depannya di atas tubuh anaknya untuk menenangkannya dari mimpi buruk. Ini adalah salah satu momen terindah yang pernah direkam dan dilihat oleh kita! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular