Erabaru.net. Sungguh menakjubkan saat melihat burung pandai berbicara. Dalam tayangan video kali ini, sepasang burung parkit ini pandai berbicara satu sama lain. Bahkan saling memberikan ciuman.

Fabio dan Gabriel adalah dua burung parkit, yang sudah tahu kata-kata dengan menyebut nama mereka sendiri. Mereka suka bermain bersama di dalam dan di luar kandang, saling mengajar dan bercakap-cakap lucu berulang kali: “Apa yang kamu lakukan?”.

Baru-baru ini, mereka menunjukkan bahwa persahabatan mereka lebih dekat daripada sekedar mengobrol. Mereka belajar memberi ‘ciuman’ dengan gaya “Mwahh”.

Sungguh menakjubkan melihat mereka berinteraksi yang beda dari yang biasa dilihat pada beberapa spesies burung. Pemiliknya sangat mahir melatih mereka untuk bersosialisasi.

Meskipun beberapa burung belajar mengulang kata-kata, tetapi pasangan ini tampaknya mengerti apa yang mereka katakan. Untuk pasangan ini, setiap hari mereka penuh dengan kegembiraan dan kasih sayang.

Dengan warna bulunya yang cerah, sifat mereka yang manis dan reaksinya membuat hewan peliharaan ini sangat menghibur. Mereka suka menghabiskan waktu bersama, dan tidak pernah bosan.

Pemiliknya tidak pernah berhenti menghibur dengan hewan peliharaannya, Fabio dan Gabriel. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular