Erabaru.net. Seorang pemilik kucing mencium hewan peliharaannya itu ketika dia tertidur. Setiap kali kucing itu dicium, ia akan merespon dengan suara ‘Meong’.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kucing sangat mencintai pemiliknya. Tetapi cara mereka mengekspresikan cinta berbeda dari apa yang kita pahami melalui tindakan hewan peliharaan seperti anjing.

Mungkin tidak mengejutkan bahwa, kucing dapat mengubah perilaku ketika mereka menerima cinta yang mereka terima. Beberapa kucing sepertinya sangat suka dicium oleh manusia.

Meskipun sangat sulit untuk mengetahui sifat kucing, tetapi jika Anda telah menghabiskan waktu bersama mereka dalam jangka waktu tertentu. Anda pasti bisa tahu perasaan kucing peliharaan terhadap Anda.

Seperti dalam tayangan di video ini, Anda dapat mendengar suara ‘jawaban’ kucing imut ini setelah pemilik memberinya ciuman di kepalanya. Dia merespon ‘mew’ dengan lembut. Lucu sekali!

Kucing tersebut merespon dengan membuat suara yang sama setiap kali dicium! Rekaman video yang hebat ini menunjukkan cinta sejati antara kucing dan pemiliknya. Hati Anda pasti meleleh saat melihatnya bukan? (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular