Erabaru.net. Beberapa keluarga melahirkan anak-anak dalam kondisi cacat. Tetapi itu bukan halangan untuk membesarkan mereka, karena itu adalah anugerah Tuhan sama seperti anak-anak lain di dunia. Seperti dalam tayangan video ini di mana seorang gadis kecil memiliki masalah pendengaran sejak dilahirkan.

Ada momen dalam hidup yang mengingatkan kita akan pentingnya anggota keluarga dan kasih sayang. Saat dimana seorang bayi tuli mendengar ibunya berkata, “Aku mencintaimu” untuk pertama kalinya yang tidak akan pernah dilupakan selamanya.

Ketika Keane Christy dan suaminya menyambut kelahiran anak kedua mereka, mereka merasa lebih dicintai satu sama lain. Tetapi hanya beberapa bulan setelah bayi Charlotte lahir, mereka menyadari bahwa ada yang salah dengan bayi Charlotte.

Mereka menyadari bahwa Charlotte tidak memberikan respon terhadap suara, termasuk suara percakapan. Mereka membawanya ke dokter untuk diperiksa. Tetapi mereka terkejut oleh berita yang tidak menyenangkan bahwa bayi Charlotte tuli dan dokter tidak tahu apakah dia masih bisa mendengarnya atau tidak sama sekali.

Dokter memberi bayi alat bantu dengar untuk dipakai. Pertama kali dia mendengar ibunya berkata “Halo,” bayi imut itu memberi reaksi senang dan kemudian berkata “Hei,” reaksi bayi itu juga berubah dengan emosi.

Lalu ketika ibunya berkata: “Aku mencintaimu”, bayi itu langsung menunjukkan wajah yang menangis. Melihat rekamannya, itu membuat kita merasa terharu karenanya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular