Erabaru.net. Seekor kucing peliharaan sedang berusaha melindungi anak kecil dari bahaya yang akan menimpanya. Kucing tersebut berusaha menghalangi anak tersebut membuka tutup oven.

Biasanya perilaku kucing dapat diketahui berdasarkan bahasa tubuh, menghalau, memaksa, bermain, komunikasi, berburu, membersihkan seluruh tubuh, menandai area dengan air kencing dan menggosok wajah mereka pada suatu objek. Ini berbeda antara individu dan jenis.

Itu untuk sifat dan perilaku kucing, tetapi apakah Anda tahu bahwa kucing juga dapat mendeteksi bahaya melalui indra keenam mereka? Orang sudah lama percaya bahwa kucing bukan hanya hewan imut yang dijadikan hewan peliharaan.

Dari zaman kuno, orang Mesir telah memuja mereka dan juga orang Eropa pada Abad Pertengahan juga menghubungkan kucing dengan penyihir. Dalam sebuah survei pada tahun 2010, 41 persen pemilik kucing mengatakan bahwa kucing yang dipelihara memiliki indra keenam untuk mengetahui tentang berita buruk.

Seperti dalam tayangan video ini di mana kucing peliharaan ini dapat mendeteksi bahaya yang akan menimpa anak kecil ini! Tampaknya pada awalnya anak kecil itu mencoba membuka oven yang sangat panas, tetapi kucing itu merasa kurang nyaman dan berada di sekitar anak lelaki itu.

Setelah bayi mencoba membukanya dengan menarik tutupnya, kucing kemudian menegakkan tubuhnya dan berusaha mencegah bayi itu melakukannya. Situasi di mana kucing berhasil mencegah anak itu terluka.

Berdasarkan rekaman video ini, itu memperkuat pendapat bahwa kucing memang benar memiliki indra keenam. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular