Erabaru.net. Hewan biasanya akan bertindak berdasarkan naluri mereka. Sebagai pemilik hewan peliharaan, Anda mungkin terkadang tidak mengerti apa yang mereka lakukan seperti yang ditunjukkan di awal video ini.

Apa yang dilakukan oleh mereka memang sulit untuk dipahami, seekor anjing spesies ‘Golden Retriever’ saat dia berlari dan berenang ke tengah lautan. Dan apa yang dilakukan sebenarnya adalah mencoba menyelamatkan seekor rusa dari tenggelam. Siapa sangka?

Mark Freeley membawa dua anjing peliharaan bernama Storm dan Sara di pantai, dekat Long Island Sound di New York. Pada saat itu ‘Golden Retriever’ tiba-tiba berlari menuju lautan, berenang dan menangkap sesuatu dengan mulutnya.


Storm membawanya ke pantai dan mulai menjilati dan mengelus binatang yang telah diselamatkannya. Sesekali dia menggoyang-goyangkan dengan kakinya sebagai upaya untuk menyadarkan hewan itu.

Freeley segera menelepon departemen penyelamatan, setelah itu Frank Floridia dan Erica Kützing tiba. Untungnya rusa itu masih hidup karena bantuan sekelompok orang, dan terutama pahlawan yang telah berupaya penyelamatannya yaitu Storm si anjing cerdas. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular