Erabaru.net. Kucing adalah hewan yang sangat lucu dan mereka datang dalam berbagai jenis dan ukuran. Beberapa kucing, bagaimanapun, juga sangat terkenal!

Memperkenalkan, Albert. Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu kucing Munchkin paling populer di Internet.

Albert memiliki akun Instagram sendiri. Halaman ini penuh dengan foto-foto yang menunjukkan gaya hidup anak kucing kecil, berkaki pendek dan gaya hidupnya yang luar biasa.


Kucing jenis Munchkin memiliki kaki yang pendek disebabkan oleh mutasi genetik, dan ia hanya dianggap sebagai keturunan resmi pada tahun 1994. Kaki pendek yang dimiliki membuat mereka cenderung berjalan dengan sedikit aneh, tapi kenyataannya, anak kucing ini adalah yang paling lucu dan itu tidak terbantahkan lagi!


Seperti yang Anda lihat, ukuran kakinya yang kecil berarti mereka juga sangat pendek. Bahkan, pemegang rekor ‘kucing yang paling kerdil’ (menurut Rekor Dunia Guinness) dimiliki oleh seekor kucing ras Munchkin bernama Lilieput. Ini sangat kecil seukuran kura-kura Napa, California tingginya hanya 5,15 !


Meskipun Albert tidak sekecil Lilieput, namun, pemilik suka memakaikan pakaian yang lucu dan dia menarik perhatian ribuan penggemarnya yang setia!


Ketika Albert tidak berpakaian lucu atau berfoto, ia lebih suka meluangkan waktu dengan sahabat dan adiknya, yaitu seekor kucing ras Scot yang cantik dan putih bernama Goyanggy.

Sulit untuk menentukan apa yang membuat Albert begitu menarik. Bulu yang tebal dan lembut, mata biru dan ras Munchkin yang imut adalah beberapa elemen yang jelas yang pasti menambah daya tarik mereka.

Karena pemilik sudah membagikan foto-fotonya, mereka menjadi terkenal di Internet. Saat ini, akun Albert baby cat memiliki lebih dari 590.000 pengikut dan jumlah tersebut meningkat seiring waktu.


Kucing dari ras Munchkin seperti Albert sangat lucu, tetapi juga cukup kontroversial. Seperti banyak ras, selalu ada kekhawatiran tentang kesehatan mereka. Namun, Vet Info mengatakan bahwa rasa takut itu tidak berdasar. Ras Munchkin sehat seperti kucing lainnya.


“Munchkin adalah ras dengan kaki pendek, seperti anjing Dachshund,” jelas mereka. “Ras Dachshund terkenal karena kelainan dan gangguan tulang belakang, tetapi Munchkin tidak memiliki masalah seperti itu.”

Mari kita lihat kompromi Albert dalam video ini. Dia berhasil! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular