- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Ingin Membuat Perbedaan dalam Menyajikan Jus Semangka? Metode Ini Pasti Akan Membuat Pesta Anak-anak Anda Lebih Menyenangkan!

Erabaru.net. Sains dan kreativitas selalu memainkan peran penting dalam kehidupan dan kali ini ia akan membawa keceriaan kepada anak-anak, ini melalui cara menyediakan jus semangka.

Mark Rober adalah seorang desainer kreatif yang merupakan seorang mahasiswa di bidang teknik mesin dan telah bekerja dengan NASA JPL selama 9 tahun. Dengan pengetahuan dan pengalamannya yang luar biasa, ia telah menghasilkan banyak desain kreatif dan berbagi dengan orang-orang di Youtube.

Sebanyak 3 juta pengguna Youtube telah berlangganan siaran mereka sehingga mereka tidak dapat melewatkan proyek baru termasuk proyek jus semangka seperti yang Anda tonton dalam video ini. Setelah menonton video Anda pasti terpesona oleh trik yang belum terpikirkan sebelumnya?

[1]
Bahan-bahan yang dibutuhkan juga sederhana: semangka, mesin bor, cangkir plastik dan gantungan kawat. Pertama buat lubang kecil di semangka. Kemudian dengan menggunakan gantungan kawat yang telah dipasang di mesin bor, menggerakan isi semangka.

[2]
Setelah itu, potong gelas plastik menjadi corong dan hubungkan ke semangka. Potong sedikit kulit semangka di bagian bawah agar semangka tidak berguling saat diletakkan di atas meja.

[3]
Sekarang jus semangka segar dapat dinikmati tanpa perlu mencampurkannya ke dalam mesin blender.

Metode kreatif ini akan menghemat banyak waktu dalam menyiapkan makanan dan minuman untuk setiap kesempatan terutama pesta anak-anak. Mereka akan lebih ceria dan menyenangkan. Cobalah! (rpg)

Video Rekomendasi: