Erabaru.net. Melalui tayangan video, pria yang beruntung ini melihat kekasihnya berjalan melalui lorong gereja. Karena adegan itu sangat hebat baginya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak meneteskan air matanya.

Di dalam gereja yang dihias dengan serba sederhana, pasangan itu memutuskan untuk menikah dan hidup bersama selamanya. Semua tamu juga tersenyum dan berharap mereka akan hidup bahagia selamanya.

Pengantin wanita terlihat berjalan dengan diiringi oleh seorang wanita menuju ke pengantin pria. Meskipun gaun pengantinnya terlihat sederhana, namun, dia masih terlihat sangat elegan. Setelah mempelai laki-laki melihatnya, dia tidak bisa lagi menahan air matanya.

Melihat adegan yang sangat menyentuh hati ini, pengiring pengantin di sekitar mereka juga tidak dapat menahan haru dan turut mengalirkan air mata bahagia melihat teman mereka menikah dengan kekasih hatinya.

Sangat menyentuh hati. Tentunya pria ini merasa sangat bahagia dan tidak percaya bahwa dia akan hidup dengan kekasih hatinya sampai akhir hayatnya. Selamat berbahagia! (rpg/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular