Erabaru.net. Hewan sebenarnya memiliki kecerdasannya sendiri. Memang, mereka tidak memiliki akal tetapi tindakan mereka sering membuat kita kagum. Mereka terkadang lebih cerdas daripada beberapa orang.

Misalnya ketika melihat sekelompok bebek menyeberang jalan setelah lampu lalu lintas berubah menjadi hijau. Mereka memang hewan, tetapi mereka lebih cerdas daripada beberapa orang yang dengan sengaja menantang kematian dengan menyeberang jalan yang sibuk tanpa memperhatikan lampu lalu lintas.

Contoh hewan cerdas lainnya adalah monyet dalam video ini. Melihat apa yang dia lakukan, dia menempatkan daun kering di telapak tangan manusia dan menutup tangan itu setelah memberikan daun tersebut.

Bagi kita semua adalah hal yang umum, tetapi bagi mereka itu adalah cara mereka bersenang-senang dan berkomunikasi dengan manusia.

Mungkin dia telah diajarkan untuk melakukannya, dan ketika dia bertemu dengan manusia, dia bisa melakukan itu. Pandai sekali dia mencari ide untuk berkomunikasi dengan manusia! (rpg/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular