Erabaru.net. Bulan madu setelah menikah adalah sesuatu yang normal. Pengantin biasanya pergi berlibur bersama, terlepas dari apakah di dalam atau di luar negeri. Ada pasangan yang lebih memilih liburan di dalam negeri karena masih banyak tempat menarik yang belum dikunjungi selain keterbatasan waktu.

Liburan di dalam negeri juga dipandang lebih praktis dan biaya juga dikatakan lebih rendah. Yang penting adalah waktu yang dihabiskan untuk berlibur bersama pasangannya.

Bagi mereka yang mempunyai lebih banyak uang dan mereka lebih suka ke luar negeri, mungkin ke negara impian mereka. Tidak peduli berapapun banyak uang yang harus mereka keluarkan selama impian mereka menjadi kenyataan.

Seperti pasangan dalam video ini mereka telah membuat rekaman video yang mengumpulkan semua lokasi bulan madu mereka di luar negeri.


Apa yang paling menarik adalah mereka telah mengunjungi 48 negara selama bulan madu mereka. Tidak hanya itu mereka menghabiskan 400 hari untuk menyelesaikan perjalanan!


Ini bukan perjalanan biasa. Mengunjungi puluhan negara di seluruh dunia jelas merupakan impian banyak orang dan tentu saja pasangan ini telah menyadari bukan hanya mimpi mereka, tetapi juga impian jutaan orang lain, itu luar biasa! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular